Sabtu, 13 Juni 2009

Blog Walking


Khabar terbaru bagi para Blogger yang senang sekali mencari teman atau kawan baru di tempat-tempat yang belum kita ketahui. mengapa demikian, ya baru-baru ini telah diluncurkan crawling bagi para blogger yaitu sebuah alat penjelajah otomatis bagi para blogger yang baru atau yang belum memiliki teman-teman atau komunitas. Ingin mencoba Klik disini
Meskipun masih dalam tahap percobaan tapi lumayan membantu kita dalam menjelajah blog para teman teman kok mungkin baru hari ini aku submit blog aku ke web tersebut dan mudah mudahan sudah dapat di share keteman-teman yang lainnya. Jika ingin blog kita ikut kedalam sharing web ini cukup submit aja url dari blog kita mudah-mudahan blog kita jadi terkenal hehehe.
Aku sih belum terlalu mengikuti web ini karena kebetulan baru kemarin aku dapat crawling shoutmix dari blog ini dan terus aku coba untuk membukanya dan ternyata bukan blog dari jengah tapi merupakan alat crawling yang secara otomatis kita dihadapkan pada searching blog yang secara terus menerus berjalan dan loading dari blog blog yang telah submit ke crawling ini.
Prinsip kerja dari Web ini adalah dia menjelajah kira kira butuh waktu sekitar 120 detik dan memberi waktu untuk melihat blog sekitar 10 detik begitu seterusnya dan secara kontinyu, bila kita ingin menghentikannya cukup menutup web tersebut, karena kita percuma menghentikannya, dia akan berjalan dan loading terus.
Aku berharap sih web ini terus berkembang hingga akhirnya dapat menjadi mesin penjelajah otomatis bagi kita semua.Selamat berkarya bagi Web ini dan semoga terus berkembang.
Akhir kata dari tulisanku ini adalah Makin banyak teman maka makin banyak Rezeki hehehe                                                                                                                                                                                                

1 komentar:

Bumi Herba mengatakan...

bagaimana mau sumit kerna, apabila saya klik jengah .com tiada ruangan untuk sumbit, yang keluar hanya blog-blog sahabat.

tq kalau dapat membantu saya

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...