Selasa, 24 Januari 2012

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lagi karena baru2 ini udah muncul versi terbaru dari IDm jika bagi semua teman sudah memilikinya dan sudah teregistrasi gak usah lagi download tp kalau ingin idmnya dengan bahasa indonesia disini saya akan berikan sedikit tipsnya. O ya saya juga minta maaf jika di bagian bawahnya tertulis nama blog saya karena baru belajar bikin yang namanya patching. tapi patching kali ini sangatlah gampang nurut saya dan mudah banget bagi orang awam.cukup copy paste aja IDm patching ini coba saya buat dengan sangat simple tapi mudah penggunaannya.yah cukup copy paste aja systemnya.
dan mudah2an bisa bermanfaat bagi semua teman teman ok gak sah terlalu banyak ngomong akan langsung saya kasih aja cara2nya seperti dibawah ini.

Untuk kali ini langkah2nya masih seperti yang di postingan saya sebelumnya IDm tapi yang menjadi perbedaan adalah kita pakai yang snd aja untuk keygennya spt gambar dibawah ini.
Setelah itu copy serial number untuk registrasi dan ikuti langkah2nya proses registrasi. dan nanti jangan kaget bila suatu saat ditengarai sebagai fake serial number dan registrasi karena Idm 6.08 ini sudah memperbaiki bug nya maka untuk itu disini saya akan coba berikan solusi buat teman teman semua agar idm nya menjadi full kembali. ingat sekali lagi saya belum berani posting kalau belum mendapatkan hasil yang nyata dan bener2 sudah saya buktikan sendiri. Ok pertama kali sobat2 semua harus download dolo idm patch yang saya berikan pada link dibawah nanti. cukup di extrak dari winrar kemudian di copy lalu di paste ke Program file >> internet download manager. simple khan dan tampilannya bila sudah akan seperti gambar di atas. mungkin ini sedikit tips dari saya mudah2an berhasil  ( ingat nanti ada dua dalam winrar cukup di copy semuanya dan pindahkan ke program file Internet download manager )

Download link : IDM BAHASA INDONESIA

1 komentar:

lovesports mengatakan...

Hi, I enjoy reading your site! Is it okay to contact your through your email? Please email me back.

Thanks!

Cailyn
cailynxxx gmail.com

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...