Kamis, 04 Februari 2010

BitTorrent Client Ver 2.0

Waduh kok jadi gini ya Blog aku...jadi Info Update FreeWare...tapi gak apa - apa ini semua aku lakukan karena sedikit waktu saya untuk menulis tips - tips terbaru. berhubung saya belum sempat menulis tips baru dan tiap hari selalu ada software yang update, maka disela sela waktu untuk mengisi blog saya berupaya mengupdate software - software terbaru yang baru realese hari ini. ini dalam rangka membantu teman - teman semua yang butuh software. yang mana software - software yang saya tulis ini mungkin sudah melalui penyaringan saya jadi bila ada teman - teman yang butuh informasi software - software yang update hari ini yang mungkin tidak ada dalam tulisan saya mohon me request nya melalui shoutmix yang ada di blog saya, insyaAllah akan saya jawab berikut link yang bersangkutan di shoutmix itu juga jadi jangan segan untuk mencari informasi tentang software ter update di blog saya ini. Sekali lagi saya meng update software yang sifatnya Freeware.
Tidak perlu panjang lebar lagi kali ini saya akan menginformasikan freeware terbaru yang baru update hari ini, kali ini saya akan menulis tentang UTorrent ini, yah freeware ini merupakan sebuah BitTorrent Client yang sangat terkenal karena kemampuannya dalam download yang lumayan besar kapasitasnya.







Selain itu Torrent ini memiliki keunggulan yang antara lain;
  • Micro - sized yet feature filled
  • Resource Friendly
  • skinable and localized
  • Actively developed and improved
Atau sekilas tentang UTorrent
  • Multiple simultaneous download
  • Configurable bandwidth scheduler
  • Global and Per - Torrent Speed limiting
  • quick - resume interrupted transfer
  • Rss downloader
  • Trackerless support ( Mainline DHT )
Nah Mungkin segini informasinya tentang U torrent ini untuk lebih jelasnya silahkan klik link ini µTorrent

Atau mau download langsung softwarenya silahkan klik sini

2 komentar:

dendy mengatakan...

mantap bro.. aku lebih senang pake torrent untuk donlot sekarang.. tapi tetap harus diwaspadai juga akan banyaknya spyware dan malware, juga ada file-file palsu yang ngak bisa dibuka... sayang kan kita udah nunggu berjam-jam tapi filenya bukan yang kita inginkan :-) host torrent juga banyak dan softwarenya juga bervariasi.. salah duanya udah dibahas oleh akang..

supriadi mengatakan...

Wah makasih banget kang atas info dan komen - komentnya...selalu ada yang baru didisini kang tiap hari update software yang benar2 free....

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...