Senin, 08 Februari 2010

REMOVE WGA EPS 2

Setelah selama beberapa hari saya cuma membahas tentang software kali ini saya coba memberikan trik baru, yaitu Remove Wga. Kenapa saya disini menulis Episode yang ke dua, ya karena sebelumnya saya sudah menulis trik ini di postingan terdahulu. pada dasarnya remove Wga yang aku tulis kali ini lebih kearah Cracker ataupun patcher. Ya patcher karena systemnya hanya menindas ataupun menutup WGA yang ada dan cara remove WGA yang ini juga sudah aku uji kehandalannya dalam menutup WGA dari windows. ini terbukti dengan sudah ter validasinya Microsoft saya dengan menggunakan ini. Kalau tidak percaya silahkan teman - teman semua lihat pada gambar disamping.
Perlu teman - teman semua ketahui bahwa serial number VLK ( Validasi Licensi Khusus ) sekarang ini sudah banyak di blokir oleh Microsoft, ini sudah aku coba beberapa serial number yang seri VLK tapi apa yang saya temui, hasil validasi nya menerangkan kalau seri VLK ini sudah di Blokir oleh Microsoft. karena ada pelaporan kepada pihak Microsoft bahwa serial ini sudah bocor. Nah lho...susah khan.
Tapi teman - teman semua tak usah risau dengan semua ini....disini saya coba memberikan tips - tips yang nantinya bisa digunakan oleh teman - teman semua yaitu sebagai berikut;
  1. Bagi teman - teman semua yang sudah menggunakan serial number seri VLK biarkan saja, karena disini saya hanya merkomendasikan yang seri VLK.
  2. Bagi yang belum coba teman - teman cari aja serial number seri VLK, ini juga sudah saya posting yang terdahulu serial number nya.
  3. Setelah semuanya siap, silahkan teman - teman semua mendownload MGAKill yang saya kasih linknya dibawah ini ( jika anda cari di web mungkin MGA kill ini bundlenya di torrent, makanya saya upload yang biasa saja biar teman - teman semua tidak kesusahan dalam men download dan file ini juga saya kasih software validasi dari Microsoft juga jadi biar gampang dalam test validasinya)
  4. Didalam MGA Kill ini saya juga menyediakan software Validasi dari microsoft, untuk mengetahui apakah hasil pacther anda berhasil.
  5. Setelah di download silahkan klik 2 kali ataupun klik kanan terus open. Pathcer ini bekerja di under dos jadi silahkan ikuti perintah yang di instruksikan di prompt tesebut, sebenarnya juga gak susah kok cuma main enter saja hingga proses selesai.
  6. Setelah selesai proses semuanya silahkan divalidasi Microsoft anda InsyaAllah akan tervalidasi kok.
Di sini juga perlu saya sampaikan sampai tips ini saya tulis, saya belum bisa menginstal Windows Media player 11 yang Notabene perlu validasi dahulu. tapi saya belum coba mendownload yang baru, maka saya sarankan pada teman - teman semua untuk mendownloadnya. Mungkin cukup sekian saja semoga tulisan saya ini dapat membantu teman - teman semua.
Akhir kata untuk Mendownload MGAKill 2.2 silahkan klik gambar dibawah ini

SOFTWARE UPDATE HARI INI

February 8, 2010
ProgramVersionDescriptionCategory
Bywifi2.0.0Video Streaming DownloaderDownload Managers
Commands in Demand9.10a collection of over than 100 commandsMisc. Utilities
MozillaCookiesView1.30cookies manager for mozilla/firefox/netscape browsersInternet Tools & Utilities
Paint.NET3.5.3image and photo manipulation softwareImage Editing
PicPick2.2.1all-in-one design tools (Adware)Image Editing
ResourcesExtract1.15extract all resources (bitmaps, icons, cursors, AVI movies, HTML files, ...) from dll/ocx/exe filesSoftware Tools & Editors
SMART Utility1.2aService Management And RealEasy TweakingSystem Utilities
SystemExplorer2.0.8all you need to know about the systemSystem Utilities

Tidak ada komentar:

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...