Senin, 13 Desember 2010

Theme windows seven untuk xp

Selamat datang bagi semua teman teman yang telah mampir di blog ini, kali ini saya akan mengupas tentang bagaimana membuat tampilan windows xp kita ini menjadi tampilan windows seven. Ya mungkin sudah sekian banyak yang mengupas masalah ini tapi tak ada salahnya saya disini memperjelas atau bagimana menyebutnyalah.yang jelas tampilan windows seven ini sudah saya praktekkan dan berhasil itu yang penting intinya jadi bagi teman teman semua yang mau windows xp nya seperti windows seven mari kita belajar bersama disini, tak usah banyak kata atau tulisan yang aku buat mari langsung saja kita mulai dari sini.




  1. Pertama kali yang musti kita kerjakan adalah mari kita download yang namanya Uxtheme Multi-patcher 7.1 aplikasi ini berguna untuk mempatcher tampilan kita nantinya.
  2. Kedua mari kita juga download applikasi yang bernama styler program ini berfungsi untuk mengubah thema yang sifatnya masih mentah dan belum diextrak oleh windows itu sendiri, jadi istilahnya theme ini bersifat menumpang hehehe.
  3. Setelah itu mari kita cari theme untuk xp disini saya ingin kasih salah satu contoh saja yaitu di sini atau teman2 punya referensi yang lain silahkan googling saja.
  4. Owh iya biar keliatan agak mirip banget ada baiknya teman - teman juga memakai viglance yang mana applikasi ini untuk membuat tampilan seperti thumbnail di taskbar maksudnya biar mirip begitu.klu gak dipakai juga gak apa - apa
  5. Mari kita mulai kerja kita karena bahan bahan sudah cukup hehehe, Extraklah file Uxtreme Multi patcher tadi maka kita akan menemukan file UxtremeMultipatcher.exe lalu klik dobel maka akan ada instruksi hilangkan tanda centang kalau tidak ingin browser anda menuju ke windows X's td terus lanjutkan dengan mengeklik patch.mungkin nyampai disini kita akan disuruh merestart komputer kita untuk finishing patching.
























  6. Nah disini yang paling penting yaitu isinya hehehe,extraklah atau dobel kliklah kalau kalian pake winzip styler tadi lalu installah ini penting karena styler ini berguna untuk membawa perubahan pada theme kita.
  7. Sekarang yang terakhir ekstrak dan copy hasil downloadan anda tadi yaitu baik itu yang sevenxp ataupun yang altxp ke c:\windows\Resources\themes folder
  8. Nah sampai disini kita sudah berhasil membuat tampilan kita kayak theme seven.
Nah gampang khan makanya jangan berkecil hati kalau memang komputer kita tidak mampu untuk windows seven. cukup mencicipi theme nya aja ya ini juga gak kalah serunya lo.....O ya dengan kayak gini juga windows kita juga jadi lebih enteng lho..gak percaya silahkan coba sendiri ya hehehe.

Tidak ada komentar:

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...