Sabtu, 09 Oktober 2010

Mencari Uang Di internet

Ayo kita gunakan internet kita untuk hal - hal yang positif dan untuk bekerja, ya disini saya akan memberikan sedikit banyak situs - situs yang berhubungan dengan earning,yah earning disini maksudnya kita berselancar dengan internet tp menghasilkan.sebenarnya tidak repot kita mencari duit diinternet, ya memang sedikit tapi yang penting menghasilkan itu intinya....apa syaratnya pertama kita harus memiliki Paypal, Alertpay,libertreserve atau yang lainnya yang jelas dan yang paling banyak untuk pembayaran banyakan memakai paypal.Rasanya sudah banyak yang memberikan keterangan - keterangan mengenai earning dari legit site untuk itu disini saya hanya ingin menunjukkan situs - situs yang sudah membayar saya dan situs tersebut bukan scam atau menipu. mari kita lihat situs yang sudah membayar saya.

Carribeanbux Situs ini merupakan PTC yang juga sudah PayOut kepada saya ya walaupun kecil ternyata situs ini benar2 memberi saya $.
Dan ini bukti pembayarannya :
TREKPAY ya situs ini sudah membayar saya walaupun PayOutnya lumayan lama tapi situs ini terbukti sudah membayar saya.

dan ini bukti pembayarannya;

Birejji ya yang satu ini situs yang mengusung chat tapi mereka membayar kita dengan cent walaupun disini earningnya kecil tapi tetap aja mereka juga bukan situs scam.situs ini memang untuk chat tapi tiap posting atau chat kita dihargai dengan cent.
dan ini bukti pembayaran dari Birejji;

PTC2U ini dia ptc yang paling cepet PO nya dan ini sudah aku buktikan dengan baru register terus langsung aku payout dan ternyata langsung dengan cepat dia payout.
Dan ini bukti pembayaran dari PTC2U
sementara ini aja dulu tentang situs berbayar karena baru dari itu saya dibayar.saya tidak berani memberikan pada teman teman semua kalau situs tersebut membayar saya.tunggu update lainnya dari saya tentang situs PTC dan berbayar ini.

Tidak ada komentar:

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...