Kamis, 22 Juli 2010

ANTI VIRUS LOKAL + INTERNASIONAL

Setelah sekian lama tak menulis blog ini, rasanya tangan ini gatel banget hehehe.......
Tak usah panjang lebar deh ngomong pertemuan ini yang penting sekarang disini saya langsung aja mau ngomongin apa yang aku tulis di judul. Kenapa saya menulis judul seperti diatas, Ya karena sebelum menulis tulisan ini saya merasakan komputer saya koq rasanya berat sekali. Apa ada yang salah dengan komputer aku ini padahal scan registry sudah tiap hari. Tapi defragment belum hehehe.....setelah sekian lama aku coba telusuri apa sich yang terjadi dengan komputer ini. Iseng - iseng aku coba men scan computer ini dari gangguan virus dengan menggunakan AVIRA Versi 10 juga tidak ada masalah, dan aku pun makin penasaran apa sich yang terjadi dengan computer ini. Terus aku iseng iseng lagi mencari anti virus yang lain dan akhirnya jatuh pilihan SMAdav versi terbaru trus aku download, tanpa mematikan terlebih dahulu AVIRA langsung aja aku instal Smadav, Aneh tapi nyata ternyata tidak terjadi bentrokan antara kedua anti virus ini yang ada malah saling melengkapi dan tidak berat di jalankan. Makanya saya tulis ini karena saya telah mengetes menggunakan kedua antivirus ini dan computer lebih terasa full protection karena kedua anti virus ini beda dalam men scan, sebagai contoh antivirus AVIRA cenderung pada virus - virus internasional, tapi antivirus smadav ini lebih di fokuskan ke virus lokal jadi kita bisa menggabungkan keduanya tanpa memberatkan PC kita, yang ada malah komputer kita terproteksi lebih kuat dibanding menggunakan 1 anti virus saja. O iya Smadav ini sebenarnya bisa di gabungkan dengan berbagai anti virus internasional yang lain, seperti AVG, AVAST ( yang gratisan ) dan bisa juga digabungkan dengan antivirus yang berbayar seperti Kapersky, Norton ataupun NOD32 Smadav terbaru ini juga sudah bisa digabungkan dengan Antivirus yang lain. Untuk itu saya menyarankan teman - teman semua yang belum memakai antivirus yang lokal sama antivirus Internasional sebaiknya menggabungkan kedua anti virus ini biar komputer kita lebih aman.karena saya tahu kalau banyak diantara teman - teman semua masih pakai yang gratisan jadi tak ada salahnya kalau kita melengkapi keamanan kita dengan memakai 2 antivirus sekaligus. tapi dengan catatan gunakan antivirus yang jangan sampai kedua antivirus tersebut saling bentrok,tapi bisa saling kerja sama atau saling melengkapi sehingga minimal aman lah komputer kita.
O iya untuk Download antivirus yang lokal ( Smadav ) silahkan download Disini
Kiranya ini sedikit tips dan info dari saya dan akhir kata, Selamat Mencoba.

2 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

saya kapok menggunakan smadav, masak cuma kedetek sekitar 4 virus setelah tak coba paka AVG gile ada 15 lebih virus bersemayam di kompi saya

http://shiro-tipsinfo.blogspot.com/ mengatakan...

Ya khan dibilang itu Smadav cuma bisa sebagai pendamping untuk virus2 lokal aja klu yang bagus ya pake yg internasional aja

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...