Senin, 25 Januari 2010

3 Cara TWEAKS Windows 7


sarana untuk bekerja dan bermain, Windows 7 mengalahkan Vista.tapi tidaklah sempurna, Dan mungkin anda menemukan sesuatu fitur yang hilang. Nah untuk itu disinilah saatnya kita memulai untuk mengembalikan apa yang telah hilang tadi. berikut tips - tips nya.

  • Recover Program yang Hilang ( Recover Missing Programs ), Program aplikasi vista yang tidak di bundling dengan Windows 7 adalah Windows mail, Windows Movie Maker, dan Windows photo gallery. Maka download lah Aplikasi tersebut di Windows live Essentials download site
  • Program Favorit anda di Start Menu, Panel start menu pada vista terletak di sebelah kiri terdapat program favorit di atas recent program, Tapi Windows 7 hanya menampilkan hanya recent program saja. Maka begini caranya Klik all programs kemudian seret program favorit kita kembali ke panel, tahan sampai daftar muncul kembali, dan jatuhkan kembali program tersebut di atas list.
  • Pilih Folder favorit anda ( dan hilangkan microsoft ), Jika kita melihat folder yang sering kita buka, klik kanan Favorite disebelah kiri, Pilih add current location to favorites , jika daftar favorite terlalu panjang, klik kanan item folder yang jarang kita kunjungi kemudian pilih remove, tenang saja ini tidak akan menghapus folder tapi hanya menghapusnya dari daftar saja.
Satu Hal yang tidak perlu dilakukan;
Jangan mematikan side bar seperti yang dilakukan di Vista. Microsoft dengan kebijaksanaannya akan menghapus pusat sumber daya nya. ( di kutip dari PC World )


1 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

sayang nih aq g punya kompi sob, jd g bisa cobain

coment dan folow balik yah sob

IDM 6.08 full + Crack dengan bahasa indonesia

Selamat petang semuanya kali ni saya akan memberikan sedikit tips, info yang mungkin berguna bagi teman teman semua ya...tentenag Idm lag...